Selasa, 14 Februari 2012

Tips Biar Tidak Bisa Copy dari PC/Laptop

hahaha.
sebenarnya postingan ini di blog lain, tapi karena capek daftar ke google ads yang tak kunjung diterima, maka semua blog cadangan di hapus. so, postingan tips ini, sekaligus postingan tips yang pertama di blog ini, disisikan saja disini. semoga bermanfaat... o yea, ini ampuh juga bro, tadi siang ada yang mau copy film di netbook ku, al hasil gak jadi. tetapi yea berbagi adalah ibadah. makanya kode scriptnya di kembalikan.

tetapi, beberapa kawan lainnya sarankan untuk tidak begitu dengan asumsi bahwa nanti netbook kamu error. apa lagi yang aku punya bukan netbook mahal, bahkan kemarin plesetan kawanku bilang kalau netbook ku hanya sebuah suku cadang sebuah motor. tetapi bagiku. bukan type netbooknya yang penting isi dan bagaimana software serta perangkap sederhana lainnya.

o iyea, angsung aja tips nya bro... tetapi untuk full tips bisa kawan download di link dibawah ini yea.!!! terima kasih semoga membantu! jajaja

Klik Start >> Run >> ketik Regedit kemudian OK atau ENTER.
Klik HKEY_LOCALMACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control
Klik kanan pada Control pilih New >> Key kemudian beri nama “StorageDevicePolicies” (tanpa tanda kutip)
Klik kanan pada StorageDevicePolicies kemudian pilih New >> DWord Value kemudian beri nama “WriteProtect” (juga tanpa tanda kutip).
Kemudian klik double pada WriteProtect tersebut, kemudian ganti value datanya menjadi..............
selengkapnya download tipsnya di link dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gejala Kelebihan unsur hara tanaman (Toksisitas unsur hara tanaman)

Toksisitas adalah suatu keadaan yang menandakan adanya efek toksik/racun yang terdapat pada bahan sebagai sediaan single dose atau campuran...